Lewat ke baris perkakas

Sendi Priakusuma : Semua Orang Bisa Punya Perusahaan Internasional

Sendi Priakusuma : Semua Orang Bisa Punya Perusahaan Internasional

JOGJA-Dalam perkembangan  jaman saat ini peran teknologi menjadi  halutama dalam berbagai halnya , termasuk dalam dunia usaha , bahkan peran teknologi dikabarkan akan mampu menggantikan peran tenaga manusia , demikian salah satu ungkapan  Pelaku usaha bisnis online berjejaring internasional, Sendi Priakusuma ST, ketika berbincang dengan wartawan pada Rabu 30/9 di basecamp RF3 World dibilangan Timoho Yogyakarta.

Dengan penggunaaan teknologi yang canggih dalam sistimnya , sertaditunjang dengan kekuatan jaringan maka bukan tidak mungkin seseorang akan mampu memiliki dan mengelola bisnis berskala internasional tanpa harus mendirikan pabrik , ujar  Sandi.

Lebih jauh pelaku bisnis berjejaring internasional yang memasarkan produk  kesehatan dan kecantikan ini menjelaskan bahwa tidak sedikit bisnis konvensional rontok saat pandemi Covid-19. Sebaliknya bisnis online semakin naik daun bahkan prediksinya ke depan ada beberapa bisnis tertentu naik daun misalnya bisnis pengantaran dan kurir serta kesehatan dan para pelaku usaha termasuk UMKM harus  jeli melihat dan mengikuti peluang pasar, jika tidak ingin tergilas, dalam perkembangan jaman, sekarang tren online semua,” kata dia.

Dirinya  merasa bersyukur bisnis online berjejaring internasional yang dia jalankan saat ini maju pesat bahkan tidak terpengaruh pandemi. “Alhamdulillah, yang kami jalankan ini bisnis skala internasional model jaringan, di setiap negara memungkinkan buka cabang,” imbuhnya

Sendi Priakusuma tercatat sebagai salah seorang Masterstokis RF3WORLD di Indonesia.  juga meraih Award The Stockiest Best Sales Internasional serta Trip Umrah dan Fortuner dari RF3WORLD Internasional.

Dalam prestasinya Sendi  juga telah mendapatkan trip to China, Kamboja, Turki, Eropa bersama 100 Leader RF3WORLD Internasional. Jaringan di bawah sudah 20.000 tersebar se-Indonesia, Taiwan, Hongkong, Brunei.

Dia juga sukses menghasilkan dua Masterstokis Purworejo, Masterstokis Batam dan di bawahnya sekitar 60 stokist. Omzet penjualan tiap bulan sekitar Rp 1-1,5 miliar.

“Meskipun masa pandemi tidak menurun secara signifikan, penjualan berjalan tetap tinggi,” kata Sendi seraya menyebutkan perusahaan RF3WORLD Internasional mendapatkan penghargaan The Best Legend di Malaysia karena dinilai paling besar dan kuat di masa pandemi.. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *